100 Ton Stok Kunyit Basah Violet Group Slahung, Ponorogo

Posted On //
kunyit basah dan kunyit bubuk
ilustrasi kunyit basah dan kunyit bubuk
Kunyit Basah - Sebagaimana diketahui bahwa kunyit yang memiliki nama latin Curcuma domestica Vahl, atau lebih dikenal sebagai kunir (Jawa). Kunyit merupakan tanaman obat yang memiliki asal dari Asia. Kunyit tumbuh sangat baik di tanah Indonesia, banyak orang bisa membeli kunyit basah maupun kering di pasar-pasar lokal di seantero tanah air sekalipun dengan nama yang berbeda-beda di tiap daerah di Indonesia.
Kunyit biasanya digunakan sebagai ramuan bumbu masak yang bisa menambah sedap makanan yang mereka buat. Beberapa bagian dari kunyit juga dapat dimanfaatkan sebagai bagian dari kehidupan manusia sehari-hari. Beberapa manfaat kunyit yaitu sebagai anti mikroba, anti radang, dan anti virus. Kunyit mampu pula mengobati kangker maupun mengobati masalah wanita (haid).

Kegunaan Kunyit Basah Bagi Para Produsen Besar

Dewasa ini banyak sekali ditemui produk-produk yang memiliki bahan dasar kunyit di pasar lokal, maupun di kios-kios besar. Kunyit bisa ditemukan sebagai bahan jamu alami yang bisa membuat obat kuat atau obat segalanya untuk masyarakat luas. Jamu tersebut bisa digunakan untuk mengembalikan kesegaran tubuh dari pegal dan capek, maupun menghilangkan gatal-gatal dan infeksi bakteri di wajah. (jerawat). Para produsen besar mulai melirik usaha pembuatan jamu tersebut dalam bentuk bubuk, sehingga banyak sekali di pasaran ditemukan jamu berbahan dasar kunyit ini. Selain sebagai jamu, kunyit juga bisa digunakan dalam industri kosmetik dalam membuat tabir surya, hair removal, dan perawatan bekas luka.

Stok Kunyit Basah Violet Group Sebanyak 100 Ton di Gudang Per Januari 2013

Dengan banyaknya kebutuhan kunyit yang diperlukan oleh masyarakat luas, maka dengan ini violet grup juga menawarkan stok kunyit basah dalam jumlah besar . Violet grup yang dikenal sebagai pemasok di daerah pacitan baik bagi perorangan, perusahaan kecil maupun besar sekaligus melakukan ekspor ke beberapa negara tetangga memiliki kunyit basah yang tertampung di gudang Violet Group sebesar 100 ton. Dengan harga yang fluktuatif dan sangat mudah naik turun dikarenakan musim yang berpengaruh dan banyaknya kebutuhan konsumen, maka dari tanggal 21 Januari 2013, Violet Group melepas kunyit kering seharga Rp. 3.700 / kg, dengan ongkos kirim ditanggung oleh pembeli. Pembayaran untuk pembelian kunyit basah yang diterapkan ataupun kontrak kerja dengan Violet Group akan mengikat antara pembeli dengan penjual sampai dilunasinya seluruh biaya yang terjadi.
Diharapkan setiap pembeli yang ingin membeli kunyit basah Violet Group, melakukan check didalam gudang sehingga bisa mengerti dengan benar kunyit basah yang akan dibelinya dari Violet Group. Dengan hadirnya pembeli ke gudang Violet Group dan melihat dari awal (packing) sampai akhir (pengangkutan diatas truk), sekaligus melakukan checking kunyit basah yang dimasukkan dalam transportasi maka akan menjadikan kerjasama kontinuitas menjadi lebih terjaga bagi kedua belah pihak. Violet Group siap melakukan pengiriman kunyit basah ke berbagai daerah untuk hasil dari pertanian kunyit basah. Violet Group akan selalu menjaga mutu dan kualitas barang yang bagus untuk konsumen, kepercayaan dan membina kekeluargaan merupakan relasi seumur hidup, oleh karena itu seluruh konsumen yang membeli dari Violet Group akan selalu puas dengan mutu dan kualitas kunyit basah yang selalu kami jaga.